Selasa, 02 Juni 2009

Naruto VS Pain "Battle II"

Peace

Naruto dan Pain pun bercerita tentang massa lalu Pain atau dapat diakatakan bercerita tentang Peace(kedamaian). Pain pun menusuk tubuh Naruto lalu menyerang Sannin Katak yang wanita. Di saat Naruto ingin di bawa pergi oleh Pain, Hinata datang menolong Naruto. Dan Hinata pun mengatakan CINTANYA kepada Naruto. Ia terus menyerang Pain. Tapi sayangnya ia di kalahkan oleh Pain. Di saat bersamaan pun Naruto berubah menjadi Kyuubi berekor Enam.


Breaking The Seal

Sesuatu membelit tubuh Kyuubi(Naruto) tetapi setelah Naruto menghancurkan kalung Hokage ke-1 belitan itu pun hilang. Naruto langsung menyerang Pain, “Shinratensei” , tetapi Naruto dapat menahannya dan membalikkan Shinra Tensei tersebut. Pain pun tercampak. Di saat Naruto mengumpulkan Chakra untuk mengeluarkan Chakra(Ilmu yg di gunakan Naruto ekor 4 saat melawan Orochimaru) Pain menarik batu dengan Bansho Tennin dan menghalangi pengumpulan chakra dan chakra itu pun membuat ledakan yg sangat dashyat. Naruto menyerang Pain kembali, tapi Pain melarikan diri.

Chibaku Tensei

Di pelariannya, Pain membuat bola hitam yg di campakkannya keatas. Di saat yg bersamaan tubuh asli Pain(Yahiko) pun terluka parah. Bola Hitam itu menarik seluruh benda yg ada di bawahnya. Yang membuat suatu grafitasi yg baru. Naruto pun tertarik kedalam bebatuan yg telah tertarik oleh bola hitam tersebut(Chibaku Tensei). Dan Naruto terus masuk kedalam bebatuan tersebut. Naruto pun semakin mengamuk, dan berubah menjadi Kyuubi berekor 8, berukuran raksasa. Di saat Naruto ingin menarik seluruh segel Kyuubi. Hokage ke-4 menahannya, lalu menarik mundur ia. Dan mengatakan ”aku akan keluar jika kyubi ekor 8 keluar. Aku di sini bukan untuk melihat mu lagi Kyuubi tetapi untuk melihat sejauh mana anakku sudah berkembang.”

Conversation whit The 4th

Naruto pun terkejut ketika ia mendengar bahwa ia adalah anak dari Hokage ke-4. Tapi Naruto memukul Hokage ke-4 karna ia tidak terima ayahnya menyegel Kyubi di dalam tubuhnya. Tapi,”Tidak masalah kalau itu adalah Hokage ke-4, itu adil” kata Naruto. Hokage ke-4 pun bercerita tentang orang yang ia curigai yang akan menghancurkan Konoha, ia mengatakan bahwa itu adalah Tobi. Yang ia curigai sejak 16 tahun yang lalu dan ia percaya bahwa Naruto akan berhasil memecahkan masalah siapa yang ingin menghancurkan Konoha dan membawa kedamaian di dunia ninja. Dan Hokage ke-4 pun memperbaiki segel yg ada di perut Naruto kembali lalu pergi. Dan pertempuran Pain vs Naruto pun berlanjut.


Rasen Shuriken vs Shinra Tensei

Kekuatan Chibaku Tensei pun hilang karna Nagato telah kehabisan Chakranya. Dan Naruto pun di beritahu oleh kuchiosenya Tsunade bahwa ia telah menjadi Kyuubi.
Dalam pertempuran Naruto dan Yahiko, Naruto mencari tempat Nagato dengan menusukkan Besi pedang Pain ketubuhnya ia berhasil menemukannya. Naruto melempar Rashen Shuriken tetapi di hancurkan oleh Shinra Tensei. Tetapi Naruto mengeluarkan Rashen Shurikennya yg ke-2 dan 2 bushin Naruto menyerang Pain yang awalnya menyamar menjadi batu di sebelah kiri dan kanan Pain. Tetapi Pain pun dapat menghindari serangan dari Naruto tersebut.

Serangan Naruto belum berakhir, ternyata seluruh batu yg ada di sekitar Pain adalah bushin Naruto yg jumlahnya banyak sekali(shadow clone jutsu). Tetapi semuanya itu dicampakkan dengan Shinra Tensei. Naruto pun tidak ingin kalah. Bushin Naruto saling bekerja sama dan melempar Naruto yg di tangannya sudah ada Rasengan. Dan berhasil mengenainya sebelum 5 detik.(karna shinra tensei hanya dpt di gunakan kembali setelah 5 detik). Naruto pun berhasil mengalahkan Pain. Kemudian Naruto pun pergi ketempat Nagato berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis Coment d sni....